Survei Tingkat Kepuasan Publik0 Responden

Untuk mengetahui kepuasan pengunjung terhadap layanan dokumentasi dan JDIH Provinsi Bali sesuai dengan Pergub Bali Nomor 14 Tahun 2020 Tentang Pedoman Pelayanan Informasi Publik dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bali.

Statistik Identitas Responden

Jenis Kelamin :

Lama bekerja :

Pendidikan Terakhir :

Perangkat Daerah Atau Instansi :

Statistik Pertanyaan

Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan yang diberikan ?

Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur layanan yang diberikan ?

Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?

Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan ?

Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam Standar Pelayanan dengan hasil yang diberikan ?

Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan ?

Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?

Bagaimana kesanggupan dan kewajiban petugas di dalam memberikan pelayanan ?

Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan ?