JDIH Pemerintah Provinsi Bali JDIH Pemerintah Provinsi Bali hadir untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat atas kebutuhan dokumentasi dan informasi hukum secara lengkap, akurat, mudah dan cepat. Navigasi Beranda Produk Hukum Berita Forum Diskusi Layanan Profil Ruang Unduh Media Kontak Kontak Kami (0361) 224671 Jl. Basuki Rahmat Nomor 1, Gedung Unit III Lantai 2, Dangin Puri Kelod, Denpasar Timur, Denpasar birohukum@baliprov.go.id https://jdih.baliprov.go.id Apakah pelayanan dokumentasi di Biro Hukum Setda Provinsi Bali dirasa puas? Ikuti Survey © 2021. JARINGAN DOKUMENTASI INFORMASI HUKUM PEMERINTAH PROVINSI BALI - Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Bali Syarat dan Ketentuan Privasi Masuk atau Daftar Selamat datang di JDIH Pemerintah Provinsi Bali. Masuk dan jelajahi informasi produk hukum terkini dan layanan hukum online di sini! Lupa Kata Sandi? Log Masuk Masuk atau daftar dengan Facebook Google Belum punya Akun? Daftar Sekarang Daftar Akun Isi form berikut dengan data yang benar. Data Akun Data Profil Daftar Survei Tingkat Kepuasan Publik × Untuk mengetahui kepuasan pengunjung terhadap layanan dokumentasi dan JDIH Provinsi Bali sesuai dengan Pergub Bali Nomor 14 Tahun 2020 Tentang Pedoman Pelayanan Informasi Publik dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bali. Identitas Responden Jenis Kelamin : Laki-laki Perempuan Lama bekerja : 1-5 tahun 5-10 tahun 11-15 tahun >15 tahun Pendidikan Terakhir : SMA S1 S2 S3 Perangkat Daerah Atau Instansi : Dinas Badan Biro Instansi Lain Swasta Masyarakat Pertanyaan Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan yang diberikan ? Tidak sesuai Kurang sesuai Sesuai Sangat sesuai Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur layanan yang diberikan ? Tidak mudah Kurang mudah Mudah Sangat mudah Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ? Tidak cepat Kurang cepat Cepat Sangat cepat Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan ? Sangat mahal Cukup Mahal Murah Gratis Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam Standar Pelayanan dengan hasil yang diberikan ? Tidak sesuai Kurang sesuai Sesuai Sangat sesuai Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan ? Tidak kompeten Kurang kompeten Kompeten Sangat kompeten Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ? Tidak sopan & ramah Kurang sopan & ramah Sangat sopan & ramah Sopan & ramah Bagaimana kesanggupan dan kewajiban petugas di dalam memberikan pelayanan ? Sangat Memuaskan Memuaskan Cukup memuaskan Tidak Memuaskan Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan ? Tidak Ada Ada tapi tidak berfungsi Berfungsi kurang maksimal Dikelola dengan Baik