JDIH Pemerintah Provinsi Bali
  • Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Bali
  • birohukum@baliprov.go.id
  • (0361) 224671
  • Masuk
  • Daftar

JDIH Pemerintah Provinsi Bali JARINGAN DOKUMENTASI INFORMASI HUKUM PEMERINTAH PROVINSI BALI

  • Beranda
  • Produk Hukum
    Peraturan Perundang-undangan Monografi Hukum Artikel Hukum Putusan Pengadilan
  • Berita
  • Forum Diskusi
  • Layanan
    Pengaduan Hukum Bantuan Hukum Konsultasi Produk Hukum
  • Profil
    Visi & Misi Struktur Kelembagaan Tugas & Wewenang Sejarah JDIHN Makna Logo JDIHN Dasar Hukum JDIH
  • Ruang Unduh
  • Media
    Foto YouTube
  • Kontak

Galeri YouTube

BerandaMediaYouTube
  • 1
  • 2
  • 3

JDIH Pemerintah Provinsi Bali

JDIH Pemerintah Provinsi Bali hadir untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat atas kebutuhan dokumentasi dan informasi hukum secara lengkap, akurat, mudah dan cepat.

Navigasi

  • Beranda
  • Produk Hukum
  • Berita
  • Forum Diskusi
  • Layanan
  • Profil
  • Ruang Unduh
  • Media
  • Kontak

Kontak Kami

(0361) 224671
Jl. Basuki Rahmat Nomor 1, Gedung Unit III Lantai 2, Dangin Puri Kelod, Denpasar Timur, Denpasar
birohukum@baliprov.go.id
https://jdih.baliprov.go.id

Apakah pelayanan dokumentasi di Biro Hukum Setda Provinsi Bali dirasa puas?

© 2021. JARINGAN DOKUMENTASI INFORMASI HUKUM PEMERINTAH PROVINSI BALI - Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Bali
  • Syarat dan Ketentuan
  • Privasi

Masuk atau Daftar

Selamat datang di JDIH Pemerintah Provinsi Bali.
Masuk dan jelajahi informasi produk hukum terkini dan layanan hukum online di sini!
Lupa Kata Sandi?
Masuk atau daftar dengan
Belum punya Akun?
Daftar Sekarang

Daftar Akun

Isi form berikut dengan data yang benar.
Data Akun
Data Profil
Survei Tingkat Kepuasan Publik

Untuk mengetahui kepuasan pengunjung terhadap layanan dokumentasi dan JDIH Provinsi Bali sesuai dengan Pergub Bali Nomor 14 Tahun 2020 Tentang Pedoman Pelayanan Informasi Publik dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bali.

Identitas Responden
  1. Jenis Kelamin :
  2. Lama bekerja :
  3. Pendidikan Terakhir :
  4. Perangkat Daerah Atau Instansi :
Pertanyaan
  1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan yang diberikan ?
  2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur layanan yang diberikan ?
  3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
  4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan ?
  5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam Standar Pelayanan dengan hasil yang diberikan ?
  6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan ?
  7. Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
  8. Bagaimana kesanggupan dan kewajiban petugas di dalam memberikan pelayanan ?
  9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan ?