perubahan atas peraturan daerah provinsi bali nomor 2 tahun 2012 tentang kepariwisataan budaya bali

  • 18 July 2016
  • Tidak Dikategorikan
  • Dayu Susanthi
  • Dilihat 1562 kali
  • Ditanggapi 0 kali
perubahan atas peraturan daerah provinsi bali nomor 2 tahun 2012 tentang kepariwisataan budaya bali

Pembangunan Pariwisata Bali yang bersumber pada Kebudayaan Bali telah banyak memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat berlandaskan pada potensi utama daerah yaitu kebudayaan Bali yang dijiwai oleh Agama Hindu. Dimana potensi tersebut merupakan daya tarik utama bagi kunjungan wisatawan ke Bali.

Sumber Daya Pramuwisata merupakan komponen pendukung utama pengembangan kepariwisataan Bali. Jasa Pramuwisata yang bertugas sebagai pemberi informasi kepada wisatawan, sangat berpengaruh terhadap citra kepariwisataan Bali, melalui kualitas layanan informasi yang diberikan kepada wisatawan.

Peningkatan kunjungan wisatawan ke Bali harus didukung oleh kualitas pelayanan yang memadai dengan informasi yang baik dan benar yang diberikan oleh Sumber Daya Pramuwisata. Sumber Daya Pramuwisata merupakan garda terdepan dalam ikut menjaga kepariwisataan Budaya Bali melalui kualitas pelayanan dan informasi yang diberikan kepada wisatawan.

Peraturan Daerah Provinsi Bali Nomor 2 Tahun 2012 tentang Kepariwisataan Budaya Bali sudah tidak sesuai dengan perkembangan hukum dan kebutuhan masyarakat saat ini, sehingga perlu mengubah Peraturan Daerah Provinsi Bali Nomor 2 Tahun 2012 Kepariwisataan Budaya Bali.

Diskusi


  • Belum ada Tanggapan.

Beri Tanggapan
Silakan terlebih dahulu untuk memberikan tanggapan.

Topik Diskusi Lainnya


Cari Produk Hukum

Tautan

Jenis Peraturan Terpopuler

Media Sosial