Biro Hukum Dan Ham Setda Provinsi Bali Raih Penghargaan Terbaik Tingkat Nasional Dalam Pengelolaan Jdih

biro hukum dan ham setda provinsi bali raih penghargaan terbaik tingkat nasional dalam pengelolaan jdih

          Biro Hukum dan HAM Setda Provinsi Bali kembali menorehkan prestasinya. Kali ini Biro Hukum dan HAM Setda Provinsi Bali memperoleh penghargaan sebagai Pengelolaan Website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Terbaik serta atas kerjasamanya dan peran aktif dalam membina dan mengembangkan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) di wilayahnya berdasarkan 6 (enam) aspek JDIH dalam rangka mewujudkan sistem integrasi informasi hukum.

             Penghargaan diserahkan oleh Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional, Prof. DR. Enny Nurbaningsih, S.H.,M.Hum kepada Kepala Biro Hukum dan HAM Setda Provinsi Bali, I Wayan Sugiada, SH.,MH berbarengan dengan acara Penguatan Integrasi JDIHN dalam rangka mendukung Reformasi Hukum yang diselenggarakan oleh Badan Pembinaan Hukum Nasional, Kementerian Hukum dan HAM RI di Hotel Grand Royal Panghe Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, Senin (18/9).

            Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional yang disingkat JDIHN merupakan wadah pendayagunaan bersama atas dokumentasi hukum secara tertib, terpadu dan berkesinambungan, serta merupakan sarana pemberian informasi hukum secara lengkap, akurat, mudah dan cepat. Hal ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam penyelenggaraan ketatapemerintahan yang baik, bersih, dan bertanggung jawab untuk memenuhi tuntutan masyarakat atas dokumen dan informasi hukum.


Galeri

Situs Terkait